Info Sekolah
Jumat, 17 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SD IT Nurul Iman Purwantoro
  • Selamat Datang di Website Resmi SD IT Nurul Iman Purwantoro

SDIT Nurul Iman Selenggarakan Seminar Al-Qur’an WAFA

Terbit : Rabu, 1 Agustus 2018 - Kategori : Berita Sekolah

sditnuruliman.sch.id, Purwantoro – SDIT Nurul Iman menyelenggarakan Seminar Al-Qur’an, WAFA-Belajar Al-Qur’an Metode Otak Kanan, Ahad (29/7/18). Seminar yang diselenggarakan di Aula SDIT Nurul Iman ini diikuti oleh puluhan peserta, diantaranya kepala sekolah, guru, dan karyawan SDIT Nurul Iman, TKIT Harum, PAUD Harapan, Pengurus YPIT Al-Huda cab. Purwantoro, serta Guru SMP IT Al-Huda Wonogiri.

Acara diawali sambutan yang disampaikan oleh pengurus YPIT Al-Huda cab. Purwantoro, Ustadz Arif. Dalam sambutannya, Ustadz Arief menyampaikan pentingnya pembelajaran Al-Qur’an. Beliau juga memotivasi guru-guru di bawah naungan YPIT Al-Huda cab. Purwantoro untuk terus bersemangat membumikan Al-Qur’an.

Hadir sebagai pembicara dalam seminar ini, trainer WAFA Nasional, Ustadz Adhan Sanusi, Lc. Dalam seminar ini, Ustadz Adhan menyampaikan materi tentang Metode WAFA. Murid dari KH. Mudhawi Ma’arif, pemegang sanad muttashil sampai Rasulullah SAW, ini begitu bersemangat dalam menyampaikan materi. Para peserta pun sangat antusias mengikuti.

Salah seorang peserta, Susanto, menyampaikan kegembiraannya setelah mengikuti seminar. “Alhamdulillah, hari ini mendapat ilmu yang luar biasa. Semoga memberikan keberkahan untuk SDIT,” tuturnya. (dp)

 

Artikel Lainnya

Oleh : SD IT Nurul Iman

Innalillahi wa inna ilahi raji’un

Oleh : SD IT Nurul Iman

Puasa Sunah

Oleh : SD IT Nurul Iman

3 Nasihat Nabi untuk Perindu Surga

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Agenda

20
Mei 2024
waktu : 07:00
20
Apr 2024
16
Apr 2024
waktu : 11:00
Kirim Pesan
Kirim Pesan
error: Content is protected !!