Info Sekolah
Senin, 06 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website SDIT Nurul Iman Purwantoro

KEREN! SISWA SISWI SD IT NURUL IMAN SABET 4 PIALA PADA KEJUARAAN PENCAK SILAT HAORNAS CUP-1 PIALA KAPOLRES WONOGIRI

Diterbitkan : - Kategori : Berita Sekolah

Siswa-siswi SD IT Nurul Iman kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Pencak Silat Haornas Cup-1 Piala Kapolres Wonogiri. Berdasarkan pengumuman pada Rabu (14/09/22) di GOR Giri Mandala Wonogiri, empat siswa-siswi perwakilan dari SD IT Nurul Iman semua mampu meraih juara. Keempatnya yaitu Giras Messi Maulana peraih juara 3 kelas B putra SD, Fahmydiena Baihaqi Ghaisan peraih juara 1 kelas C putra SD, Nafis Shidqi Al Abqory peraih juara 3 kelas D putra SD, dan Nur Shofia peraih juara 1 kelas A putri SD.


Perlombaan dilaksanakan pada 12 s.d. 14 September 2022 bertempat di GOR Giri Mandala Wonogiri untuk tingkat kabupaten. Sebelum berlaga di tingkat kabupaten, mereka terlebih dahulu mengikuti seleksi yang diselenggarakan di Gedung Balai Desa Bangsri Purwantoro pada Senin (29/08/2022).


Siswa yang dikirim dalam ajang tersebut merupakan peserta kegiatan ekstrakurikuler pencak silat Tapak Suci yang telah rutin dilaksanakan di SD IT Nurul Iman.
“Awalnya saya merasa pesimis, masih ragu dengan kemampuan anak-anak. Namun demi memberikan pengalaman bertanding kepada mereka, saya bertekad mendaftarkan ke perlombaan. Alhamdulillah, berkat latihan yang rutin melalui ekstrakurikuler Tapak Suci, anak-anak dapat bertanding dengan all out, dan hasilnya sangat memuaskan.” ujar Susanto, S.Pd.I selaku pelatih pencak silat SD IT Nurul Iman.


Kepala SD IT Nurul Iman, Istanto, S.Pd. juga menyampaikan apresiasinya kepada para siswa dan pelatih yang telah berpartisipasi dalam perlomban ini. “Selamat untuk anak-anak serta pelatih yang sudah berusaha maksimal dalam mempersiapkan diri mengikuti perlombaan ini. Kesungguhan adalah kunci dari keberhasilan. Semoga dengan prestasi yang diraih ini dapat menginspirasi siswa-siswi SD IT Nurul Iman yang lain. Keberhasilan ini juga taklepas dari peran, dukungan, dan kepedulian orang tua siswa yang berprestasi.” pungkasnya.

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Arkhana
Jumat, 16 Sep 2022

Alhamdulillah, terus berprestasi dan tetap rendah hati SDIT Nuruliman.

Balas
Husna
Sabtu, 24 Sep 2022

Alhamdulillah
Barakallah untuk SD IT nurul iman

Balas

Beri Komentar

Kirim Pesan
Kirim Pesan
error: Content is protected !!