Info Sekolah
Rabu, 15 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SD IT Nurul Iman Purwantoro
  • Selamat Datang di Website Resmi SD IT Nurul Iman Purwantoro

Sambut Milad ke- 15, SD IT Nurul Iman Adakan Lomba Nurul Iman Mencari Bakat

Terbit : Selasa, 21 Maret 2023 - Kategori : Berita Sekolah

Purwantoro – Selasa (21/3) SD IT Nurul Iman mengadakan lomba Nurul Iman Mencari Bakat dengan mengundang TK-TK sedistrik Purwantoro ( Purwantoro, Kismantoro, Bulukerto, dan Puhpelem). Acara yang dihadiri oleh 340 anak ini digelar di halaman SD IT Nurul Iman yang beralamat di Jl. Salak No.36 Karanglo Tegalrejo Purwantoro dan berlangsung meriah.

Kepala SD IT Nurul Iman, Istanto, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Milad ke 15 SD IT Nurul Iman dengan tema Cerdas Tangkas dan Gembira juga merupakan sarana promosi sekolah.

Kepala SD IT Nurul Iman

Kegiatan ini diadakan untuk menyalurkan bakat, minat, dan potensi yang dimiliki anak. Ada berbagai macam lomba yang bisa diikuti anak, diantaranya : Hafalan Al Qur’an, Menyanyi Tembang Jawa, Menari Tarian Tradisional, dan Senam. Harapannya dengan diadakannya kegiatan tersebut bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak bisa muncul dan diketahui oleh publik.

Dalam kegiatan ini dibuka dengan sambutan kepala Sekolah kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan siswa-siswi terbaik SD IT Nurul Iman, diantaranya : Drum Band, Seni Bela Diri Tapak Suci, Seni Rebana, serta menari Tarian Tradisional. Acara selanjutnya adalah Lomba Nurul Iman mencari bakat, kemudian anak-anak dipersilahkan mengikuti lomba sesuai dengan pilihannya masing-masing di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh panitia.

“Alhamdulillah senang sekali. Acara hari ini asyik. Kami menikmati acara mulai dari awal hingga akhir” Ungkap Susanti

Di akhir acara anak-anak mendapatkan snack dan piagam penghargaan karena telah mengikuti acara tersebut.

Artikel Lainnya

Oleh : SD IT Nurul Iman

Iquitos

Oleh : SD IT Nurul Iman

Peruvian Amazon

Oleh : SD IT Nurul Iman

Sholat Itu Menyehatkan

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Agenda

20
Mei 2024
waktu : 07:00
20
Apr 2024
16
Apr 2024
waktu : 11:00
Kirim Pesan
Kirim Pesan
error: Content is protected !!