SEKILAS INFO
: - Minggu, 29-11-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Migrasi Monarki

Kupu-kupu raja, Danaus plexippus, dikenal karena migrasi yang luar biasa panjangnya. Selama bulan-bulan musim panas, raja dapat ditemukan di seluruh benua Amerika Serikat dan bagian dari Kanada, dan mereka bermigrasi ke pantai California dan Meksiko tengah untuk musim dingin. Rekaman penerbangan terlama untuk orang dewasa yang ditandai adalah 2.900 km (1.800 mil). Sejumlah besar raja menghabiskan musim dingin mereka di pegunungan di sebelah barat Mexico City. Para ilmuwan berspekulasi bahwa iklim pegunungan memberikan perpaduan yang baik antara udara lembab dan suhu dingin, tetapi tidak beku. Kondisi ini membuat kupu-kupu tidak mengering dan metabolismenya cukup rendah untuk menghemat cadangan lemak tetapi cukup tinggi untuk mempertahankan hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru