SEKILAS INFO
: - Jumat, 04-12-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Nyamuk Betina Mengisap Darah

Ada sekitar 2.000 spesies nyamuk mulai dari daerah tropis hingga Lingkaran Arktik dan dari permukaan laut hingga puncak gunung. Semua nyamuk milik urutan serangga Diptera, yang mencakup semua lalat, atau serangga bersayap dua. Semua spesies Dipterans memiliki sepasang sayap tunggal untuk terbang dan sepasang vestigial kedua disebut halteres, yang bertindak sebagai organ keseimbangan. Nyamuk betina memiliki mulut yang hipodermik yang memungkinkan mereka menembus kulit dan menghisap darah mamalia, burung, reptil, dan arthropoda lainnya. Laki-laki telah mengurangi bagian mulut dan sebagai gantinya memberi makan pada nektar dan air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru