SEKILAS INFO
: - Selasa, 01-12-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Tidal Pool

Fluktuasi pasang memungkinkan untuk lingkungan yang unik di sepanjang garis pantai. Arus terus-menerus bersirkulasi dan mengisi kembali suplai nutrisi yang kaya di sepanjang pantai, tetapi organisme yang hidup di sana harus disesuaikan dengan ombak yang menerpa dan sering bergeser dari udara terbuka ke perendaman total. Organisme laut beradaptasi dengan lingkungan yang terus berubah dalam berbagai cara. Bintang laut menggunakan kaki piala hisap, teritip dipasang secara permanen ke benda-benda besar seperti batu dan perahu, dan jangkar rumput laut dengan kuat ke dasar laut. Ketika air pasang keluar, kantong-kantong air tetap terperangkap di bebatuan, depresi di pasir, dan cekungan alami yang disebut kolam pasang surut, seperti yang ditunjukkan di sini saat air surut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru