SEKILAS INFO
: - Senin, 28-09-2020
  • 9 jam yang lalu / Siswa dan siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) 1 TP 2020/2021 dari tanggal 28 September s.d 2 Oktober 2020.
  • 2 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
Robotika

Tangan robot ini mampu melakukan tugas yang sulit mengambil dan memegang telur tanpa memecahkannya. Sebuah sensor susunan taktil yang terletak di sebelah kanan mekanisme mencengkeramnya mengirimkan informasi ke komputer kendali robot tentang tekanan yang diberikan oleh tangan robot; diberikan informasi ini, komputer kontrol memerintahkan tangan robot untuk melonggarkan, mengencangkan, atau mempertahankan kekuatan mencengkeram saat ini. Putaran umpan balik ini berulang terus-menerus, memungkinkan tangan robot untuk tetap berada di antara dua ujung menjatuhkan dan menghancurkan telur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru