SEKILAS INFO
: - Kamis, 21-01-2021
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) TP 2020/2021.
  • 1 bulan yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Penilaian Akhir Semster (PAS) TP 2020/2021.
  • 3 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Jaringan Saraf Tiruan

Jaringan saraf yang semakin banyak digunakan dalam komputasi meniru yang ditemukan dalam sistem saraf vertebrata. Karakteristik utama dari jaringan saraf biologis, atas, adalah bahwa setiap neuron, atau sel saraf, menerima sinyal dari banyak neuron lainnya melalui dendrit bercabang. Neuron menghasilkan sinyal output yang tergantung pada nilai-nilai semua sinyal input dan meneruskan output ini ke banyak neuron lainnya sepanjang serat bercabang yang disebut akson. Dalam jaringan saraf tiruan, bagian bawah, sinyal input, seperti sinyal dari gambar kamera televisi, jatuh pada lapisan node input, atau unit komputasi. Masing-masing simpul ini ditautkan ke beberapa simpul “tersembunyi” antara simpul masukan dan keluaran jaringan. Mungkin ada beberapa lapisan node tersembunyi, meskipun untuk kesederhanaan hanya satu yang ditampilkan di sini. Setiap node tersembunyi melakukan perhitungan pada sinyal yang mencapai itu dan mengirimkan sinyal output yang sesuai ke node lain. Output akhir adalah versi input yang sangat diproses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru

error: Content is protected !!