SEKILAS INFO
: - Rabu, 23-09-2020
  • 2 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
  • 2 bulan yang lalu / Kepala Tata Usaha SDIT Nurul Iman Purwantoro, Ririn Ekasari mengikuti rapat sosialisasi SIPLAH kerjasama KPRI Makarti dengan CV Zidane di aula korwil bidang pendidikan Kec. Purwantoro.
Kasparov v. Biru Tua

Pada tahun 1997 master catur Rusia Garry Kasparov kehilangan serangkaian pertandingan yang dipublikasikan ke komputer IBM bernama Deep Blue. Komputer menggunakan kecerdasan buatan untuk memproses 200 juta gerakan catur per detik dalam mengembangkan strateginya. Ini adalah pertama kalinya grand master catur internasional kehilangan seri komputer, menunjukkan kepada beberapa pengamat bahwa kemajuan dalam kecerdasan buatan mungkin melebihi kapasitas manusia di beberapa daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru