SEKILAS INFO
: - Sabtu, 19-09-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
  • 1 bulan yang lalu / Kepala Tata Usaha SDIT Nurul Iman Purwantoro, Ririn Ekasari mengikuti rapat sosialisasi SIPLAH kerjasama KPRI Makarti dengan CV Zidane di aula korwil bidang pendidikan Kec. Purwantoro.
Keturunan Powell dari Colorado

Ahli geologi Amerika John Wesley Powell dan rombongannya menjelajahi Sungai Colorado, menggunakan perahu kayu untuk membawanya melewati perairan berbahaya. Dalam jurnal 1869-nya Powell menggambarkan “gulungan dan gulungan dan mendidih” sungai saat melewati bagian berbahaya seperti Grand Canyon dan kerja keras para awak kapal yang berjuang untuk bertahan hidup. Powell melaporkan survei Colorado-nya kepada pemerintah AS dan juga menerbitkan akun-akun penduduk asli Amerika yang ditemuinya dalam perjalanannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru