SEKILAS INFO
: - Rabu, 25-11-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Korban wabah

Kematian yang dipersonifikasikan memberikan klaim kekerasan kepada korban wabah dalam ilustrasi naskah suram dari abad ke-14 ini. Epidemi penyakit yang menghancurkan yang umumnya dikenal sebagai wabah menyebar ke seluruh Eropa mulai dari era Bizantium, membunuh puluhan bahkan ratusan ribu dengan cepat dan menyakitkan. Penyebab dan penularan wabah tetap menjadi misteri yang menakutkan sampai akhir 1800-an, meskipun spekulasi berkisar dari udara busuk dari inti Bumi ke hukuman ilahi untuk dosa-dosa umat manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru