SEKILAS INFO
: - Jumat, 26-02-2021
  • 1 hari yang lalu / Perwakilan guru kelas SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Purwantoro.
  • 6 hari yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti “Bintek Pribadi Islam” yang diselenggarakan oleh JSIT Kabupaten Wonogiri.
  • 1 minggu yang lalu / Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan teknis E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Kecamatan Purwantoro.
Lumba-lumba Sungai Amazon

Lumba-lumba sungai Amazon hidup di cekungan Amazon dan Orinoco di Amerika Selatan. Di masa lalu sungai Amazon, lumba-lumba jarang diburu karena mereka menjadi subjek banyak takhayul yang menakutkan, termasuk kepercayaan bahwa mereka mengambil bentuk manusia dan datang ke darat untuk menyerang orang. Tetapi baru-baru ini, kepercayaan tradisional ini tidak mencegah orang membunuh lumba-lumba dan menjual organ mereka sebagai barang keberuntungan. Populasi lumba-lumba sungai Amazon juga berisiko dari polusi air yang disebabkan oleh pertambangan, pertanian, dan industri lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru