SEKILAS INFO
: - Jumat, 18-09-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
  • 1 bulan yang lalu / Kepala Tata Usaha SDIT Nurul Iman Purwantoro, Ririn Ekasari mengikuti rapat sosialisasi SIPLAH kerjasama KPRI Makarti dengan CV Zidane di aula korwil bidang pendidikan Kec. Purwantoro.
Lumba-lumba Sungai Amazon

Lumba-lumba sungai Amazon hidup di cekungan Amazon dan Orinoco di Amerika Selatan. Di masa lalu sungai Amazon, lumba-lumba jarang diburu karena mereka menjadi subjek banyak takhayul yang menakutkan, termasuk kepercayaan bahwa mereka mengambil bentuk manusia dan datang ke darat untuk menyerang orang. Tetapi baru-baru ini, kepercayaan tradisional ini tidak mencegah orang membunuh lumba-lumba dan menjual organ mereka sebagai barang keberuntungan. Populasi lumba-lumba sungai Amazon juga berisiko dari polusi air yang disebabkan oleh pertambangan, pertanian, dan industri lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru