SEKILAS INFO
: - Selasa, 24-11-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Awal Tahun Pelajaran Baru, YPIT Al-Huda Wonogiri Cabang Purwantoro Selenggarakan Pembekalan

sditnuruliman.sch.id, Purwantoro – Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Al-Huda Wonogiri cabang Purwantoro menyelenggarakan acara Pembekalan Guru dan Karyawan Awal Tahun Pelajaran 2019/2020, Selasa (09/07/19). Acara yang berlangsung di Aula SDIT Nurul Iman ini diikuti oleh seluruh guru dan Karyawan dari SDIT Nurul Iman, TKIT Harapan Umat (HARUM), Kelompok Bermain (KB) Harapan, serta kepala SDIT Nurul Iman dan Kepala TKIT HARUM.
Hadir sebagai pemateri pertama, Gatot Tri Widodo, S.Pd. Ketua II YPIT Al-Huda Wonogiri Pusat ini menyampaikan materi tentang menguatkan kembali visi dan misi sebagai SIT. Dalam materinya, Gatot mengajak seluruh peserta untuk tetap menjaga keikhlasan dalam mendidik. Gatot juga menekankan tentang pentingnya komitmen untuk mengembangkan SIT.
Materi kedua disampaikan oleh Arif Jatmiko, M.Pd. Pengurus YPIT Al-Huda Wonogiri cab. Purwantoro ini menyampaikan materi membangun komitmen kebersamaan yayasan dan lembaga. Dalam materinya, Arif juga memaparkan tata tertib dan pedoman disiplin pegawai yayasan.
Acara dilanjutkan penyampaian materi terakhir oleh Suparso, S.Pd. Ketua YPIT Al-Huda Wonogiri cab. Purwantoro ini mengajak seluruh pegawai yayasan untuk membangun komitmen kembali demi mengembangkan dan memajukan semua lembaga di bawah naungan YPIT.
Di tempat terpisah, kepala SDIT Nurul Iman, Edi Mulyono, S.Pd.I, merasa senang atas terselenggaranya kegiatan pembekalan ini. “Alhamdulillah, sudah dilaksanakan kegiatan pembekalan. Insya Allah kegiatan ini bisa menjadi pelecut semangat guru dan karyawan dalam melaksanakan tugas di tahun pelajaran baru nanti,” tuturnya. (dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru