SEKILAS INFO
: - Selasa, 01-12-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Antusias Mengikuti Kajian Keislaman

sditnuruliman.sch.id-Purwantoro, siswa-siswi kelas VI SDIT Nurul Iman Puwantoro antusias mengikuti kajian keislaman yang rutin diselenggarakan setiap hari Jumat di sekolah. Kajian keislaman ini diadakan dengan tujuan untuk pembinaan akhlak siswa-siswi kelas VI yang sudah beranjak remaja. Pembina kajian keislaman, Martini merasa sangat senang dengan kegiatan yang menjadi program wajib sekolah ini. “Semoga dengan adanya kegiatan kajian keislaman¬† ini bisa membentuk akhlak siswa-siswi kelas VI dan dapat menangkal pengaruh negatif pergaulan di era teknologi yang semakin canggih ini.” Jelas Martini. (me)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru