SEKILAS INFO
: - Senin, 21-09-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
  • 2 bulan yang lalu / Kepala Tata Usaha SDIT Nurul Iman Purwantoro, Ririn Ekasari mengikuti rapat sosialisasi SIPLAH kerjasama KPRI Makarti dengan CV Zidane di aula korwil bidang pendidikan Kec. Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Juarai Lomba MAPSI XXI Tingkat Kabupaten Wonogiri
sditnuruliman.sch.id-Purwantoro, SDIT Nurul Iman kembali menorehkan prestasi pada ajang lomba MAPSI XXI Tingkat Kabupaten Wonogiri yang dilaksanakan di SMKN  1 Pracimantoro. Adapun prestasi yang didapatkan adalah Juara 1  PAI, BTQ dan Gebsata Putra, Juara 1 PAI, BTQ dan Gebsata Putri, Juara 1 Hifzil Quran Putri, Juara 3 Khitobah Putri, Juara 3 Cerita Islami Putri, Juara 3 TIK Islami Putra, Juara 3 TIK Islami Putri. Pembina sekaligus ketua kontingen, Dwi Purnomo, merasa senang atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap hasil ini dapat  menginspirasi siswa-siswi SDIT Nurul Iman lainnya. “Alhamdulillah, kita syukuri hasil ini. Semoga dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” jelas Dwi Purnomo. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa atas doa dan dukungan yang telah diberikan. Ini adalah hasil kita bersama,” imbuhnya. (me)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru