SEKILAS INFO
: - Minggu, 29-11-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Juarai Lomba MAPSI XXI Tingkat Kabupaten Wonogiri
sditnuruliman.sch.id-Purwantoro, SDIT Nurul Iman kembali menorehkan prestasi pada ajang lomba MAPSI XXI Tingkat Kabupaten Wonogiri yang dilaksanakan di SMKN  1 Pracimantoro. Adapun prestasi yang didapatkan adalah Juara 1  PAI, BTQ dan Gebsata Putra, Juara 1 PAI, BTQ dan Gebsata Putri, Juara 1 Hifzil Quran Putri, Juara 3 Khitobah Putri, Juara 3 Cerita Islami Putri, Juara 3 TIK Islami Putra, Juara 3 TIK Islami Putri. Pembina sekaligus ketua kontingen, Dwi Purnomo, merasa senang atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap hasil ini dapat  menginspirasi siswa-siswi SDIT Nurul Iman lainnya. “Alhamdulillah, kita syukuri hasil ini. Semoga dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” jelas Dwi Purnomo. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa atas doa dan dukungan yang telah diberikan. Ini adalah hasil kita bersama,” imbuhnya. (me)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru