SEKILAS INFO
: - Jumat, 05-03-2021
  • 1 minggu yang lalu / Perwakilan guru kelas SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Purwantoro.
  • 1 minggu yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti “Bintek Pribadi Islam” yang diselenggarakan oleh JSIT Kabupaten Wonogiri.
  • 2 minggu yang lalu / Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan teknis E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Kecamatan Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Juara Umum MAPSI XXI Tingkat Kecamatan Purwantoro

sditnuruliman.sch.id-Purwantoro, SDIT Nurul Iman kembali menorehkan prestasi pada ajang MAPSI XXI Tingkat Kecamatan Purwantoro yang dilaksanakan pada 6 & 13 Oktober 2018 di SDIT Nurul Iman dan di SDN 1 Purwantoro. Adapun prestasi yang didapatkan adalah juara umum MAPSI XXI Tingkat Kecamatan Purwantoro tahun 2018 . Pembina MAPSI XXI SDIT Nurul Iman, Istanto, merasa senang atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap hasil ini dapat  menginspirasi siswa-siswi SDIT Nurul Iman lainnya. “Alhamdulillah, kita syukuri atas raihan yang kita peroleh. Semoga dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” jelas Istanto. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa atas do’a dan kerja samanya. Ini adalah hasil kita bersama,” imbuhnya. (me)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru