SEKILAS INFO
: - Selasa, 02-03-2021
  • 5 hari yang lalu / Perwakilan guru kelas SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Purwantoro.
  • 1 minggu yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti “Bintek Pribadi Islam” yang diselenggarakan oleh JSIT Kabupaten Wonogiri.
  • 2 minggu yang lalu / Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan teknis E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Kecamatan Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Juarai Camp Craft Jamran Kecamatan Purwantoro

sditnuruliman.sch.id-Purwantoro, SDIT Nurul Iman kembali menorehkan prestasi pada ajang kemah Jambore Ranting Kecamatan Purwantoro yang dilaksanakan dari 28-30 Agustus 2018 di lapangan kas Desa Bangsri. Adapun prestasi yang didapatkan adalah juara regu tergiat camp craft. Pembina pramuka SDIT Nurul Iman, Dwi Purnomo, merasa senang atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap hasil ini dapat  menginspirasi siswa-siswi SDIT Nurul Iman lainnya. “Alhamdulillah, kita syukuri hasil ini. Semoga dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” jelas Dwi Purnomo. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa atas kerja samanya. Ini adalah hasil kita bersama,” imbuhnya. (me)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru