SEKILAS INFO
: - Selasa, 26-01-2021
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) TP 2020/2021.
  • 1 bulan yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Penilaian Akhir Semster (PAS) TP 2020/2021.
  • 3 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Juarai MTQ Kecamatan

sditnuruliman.sch.id, Purwantoro – Di awal tahun pelajaran 2018/2019, siswa-siswi SDIT Nurul Iman kembali meraih prestasi. Kali ini siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil meraih prestasi dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk pelajar SD/MI tingkat Kecamatan Purwantoro. Lomba dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Purwantoro, Kamis (26/7). Dalam lomba yang diikuti oleh perwakilan SD/MI se-Kecamatan Purwantoro ini, siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil memenangi empat kejuaraan sekaligus.

Muhammad Dien Royyan (siswa kelas 5) dan Tira Daneswara (siswi kelas 6), masing-masing berhasil menjadi juara 2 pada cabang Lomba Tilawah Putra dan Tilawah Putri. Begitu pula pada cabang Lomba Tartil Putra dan Tartil Putri, dua siswa kelas 6 SDIT Nurul Iman, Aziz Zaenal Mahbub dan Zelda Baruroh, meraih juara 2.

Guru SDIT Nurul Iman, Istanto, merasa senang atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap hasil ini dapat menginspirasi siswa-siswi SDIT Nurul Iman lainnya. “Alhamdulillah, kita syukuri hasil ini. Semoga dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” jelas Istanto. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa atas kerja samanya. Ini adalah hasil kita bersama,” imbuhnya. (dp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru

error: Content is protected !!