SEKILAS INFO
: - Sabtu, 19-09-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kepsek & Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti sosialisasi E-KTSP yang diselenggaran di gedung aula Korwil Bidang Pendidikan Kec Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Forum KKG Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Purwantoro mengadakan Video Confrence yang mengupas tentang Optimalisasi Microsoft Office 365
  • 1 bulan yang lalu / Kepala Tata Usaha SDIT Nurul Iman Purwantoro, Ririn Ekasari mengikuti rapat sosialisasi SIPLAH kerjasama KPRI Makarti dengan CV Zidane di aula korwil bidang pendidikan Kec. Purwantoro.
Dua Siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro Ikuti Grand Final Hafizh Wonogiri 2018

sditnuruliman.sch.id, Wonogiri – Dua siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro, Althif Shoffa Hidayatina dan Tira Daneswara Olgabahi, mengikuti Grand Final Hafizh Wonogiri 2018 kategori Juz 30, Ahad (13/5/2018). Perlombaan yang digelar di masjid At Taqwa ini diikuti oleh peserta hasil seleksi dari masing-masing distrik se-Kabupaten Wonogiri.
Guru pembimbing dari SDIT Nurul Iman Purwantoro, Istanto,S.Pd., berharap kedua siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro tersebut dapat menampilkan yang terbaik.
“Semoga anak-anak dapat menampilkan yang terbaik, serta meraih hasil yang terbaik pula”, tuturnya.
Sebelumnya, pada Ahad (8/4/2018), Althif Shoffa dan Tira Daneswara meraih juara 1 pada seleksi Hafizh Wonogiri 2018 kategori Juz 30 se-distrik Purwantoro, yang digelar di Masjid Turky bin Abdul Muhsin Purwantoro. Atas hasil tersebut, keduanya mendapatkan Golden Ticket untuk mengikuti Grand Final Hafizh Wonogiri 2018 kategori Juz 30 hari ini.(dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru