SEKILAS INFO
: - Jumat, 04-12-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
SDIT Nurul Iman Purwantoro Gelar Seminar Parenting di TK ABA

sditnuruliman.sch.id, Purwantoro – Tim dari SDIT Nurul Iman Purwantoro mengisi kegiatan seminar Parenting di TK Aba, Kamis (29/3/2018). Kegiatan Seminar Parenting ini dilaksanakan di Gedung TK Aba Desa Kenteng Kecamatam Purwantoro.
Kegiatan yang bertema Menyiapkan Mesin Amal ini diikuti oleh seluruh orang tua murid TK Aba. Materi dalam Seminar Parenting ini disampaikan oleh Subagya, S.Psi. dan Istanto, S.Pd., guru SDIT Nurul Iman Purwantoro. Dalam materinya,Subagya menyampaikan bahwa anak merupakan mesin amal bagi orang tua, karena satu dari tiga amal yang tidak akan terputus adalah anak sholih. Maka diperlukan ilmu dalam mendidik anak. “Bagaimanapun potensinya, anak adalah anugerah dan amanah bagi orang tua, maka mengasuh dan mendidik anak membutuhkan ilmu. Orang tua perlu sabar, tekun, dan berhati-hati dalam berkomunikasi dengan anak,” jelas Subagya. Menurut istanto, kegiatan Seminar Parenting ini sebagai bentuk kerja sama antara SDIT Nurul Iman Purwantoro dengan TK Aba. “Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menjadi sahabat dalam mendidik anak. Selain itu juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan guru dan orang tua TK Aba, sekaligus memperkenalkan SDIT kepada mereka,” jelas Istanto. (dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru