SEKILAS INFO
: - Jumat, 26-02-2021
  • 1 hari yang lalu / Perwakilan guru kelas SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Purwantoro.
  • 6 hari yang lalu / Guru dan karyawan SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti “Bintek Pribadi Islam” yang diselenggarakan oleh JSIT Kabupaten Wonogiri.
  • 1 minggu yang lalu / Operator sekolah SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pelatihan teknis E-Rapor yang diselenggarakan di Aula Korwil Bidik Kecamatan Purwantoro.

sditnuruliman.sch.id, Purwantoro– Siswa-siswi SDIT Nurul Iman kembali meraih prestasi. Kali ini siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil meraih prestasi di Lomba Mapel Jenjang SD/MI tingkat Kabupaten Wonogiri yang digelar di SMPN 1 Purwantoro, Senin (19/2). Dalam lomba yang diikuti oleh perwakilan SD/MI dari distrik Purwantoro, siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil memenangi satu kejuaraan. Kenia Juwita Bitata Sih Palupi berhasil menjadi juara 2 lomba mapel IPA. Guru SDIT Nurul Iman, Yuli Utama, merasa bersyukur atas raihan prestasi anak didiknya itu. Yuli Utama menyampaikan bahwa siswa-siswi SDIT Nurul Iman dapat meraih hasil maksimal, meski dengan persiapan yang sangat minim. “Alhamdulillah, meskipun persiapan lomba hanya 5 hari, tapi anak-anak bisa menampilkan yang terbaik,” jelas Yuli Utama. Ia berharap hasil lomba ini bisa memotivasi siswa-siswi yang lain untuk juga berprestasi. “Semoga dengan raihan ini, anak-anak yang lain bisa termotivasi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru