SEKILAS INFO
: - Selasa, 24-11-2020
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Bahasa Jawa secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel Matematika secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
  • 1 bulan yang lalu / Siswa-siswi SDIT Nurul Iman Purwantoro mengikuti pembahasan soal PTS I mapel PKn secara daring yang diselenggarakan oleh Bidik Purwantoro.
Minim Persiapan SDIT Nurul Iman Berhasil Menjadi Juara FASI Tingkat Kabupaten Wonogiri 2017

sditnuruliman.sch.id, Wonogiri – Siswa-siswi SDIT Nurul Iman kembali meraih prestasi. Kali ini siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil meraih prestasi di Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Wonogiri yang digelar di Pendopo Kabupaten, Selasa (28/11). Dalam lomba yang diikuti oleh perwakilan TPA/TPQ dari 25 kecamatan se-Kabupaten Wonogiri ini, siswa-siswi SDIT Nurul Iman berhasil memenangi dua kejuaraan. Satria Patra Yodha Primadani (siswa kelas 4) berhasil menjadi juara 3 pada cabang Lomba Pidato Putra. Sedangkan tim cabang Lomba Cerdas Cermat Qur’an (CCQ), yang masing-masing adalah Kenia Juwita B.S.P. (siswi kelas 6); Althif Shoffa H. (siswi kelas 5); dan Radya Christy Putri Pambayun (siswi kelas 4); berhasil menjadi juara 2 pada cabang Lomba CCQ. Guru SDIT Nurul Iman, Istanto, merasa bersyukur atas raihan prestasi anak didiknya itu. Istanto menyampaikan bahwa siswasiswi SDIT Nurul Iman dapat meraih hasil maksimal, meski dengan persiapan yang sangat minim. “Alhamdulillah, meskipun persiapan lomba hanya 4 hari, tapi anak-anak bisa menampilkan yang terbaik,” jelas Istanto. Ia berharap hasil lomba ini bisa memotivasi siswa-siswi yang lain untuk juga berprestasi. “Semoga dengan raihan ini, anak-anak yang lain bisa termotivasi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru